Tuesday, April 5, 2011

bukan orang biasa

Aku melawan,
Ringkihnya tubuh ini
Rapuhnya jiwa yang gigil
Lemahnya mental seorang pecundang
Fikiran yg liar tak berbatas
Rasa takut yg berlebih
Khawatir yang tak mengenal logika
Kecemasan yg membunuhku pelan.
Aku melawan karena aku bukan orang biasa,

Aku menerima,
Menelan belasan butir pil setiap harinya
Meminum bertakar-takar sendok obat
Bergelas -gelas ramuan pahit
Aku menerima karena aku bukan orang biasa.

Aku menghindari kedai kopi,bar,
cukup segelas air putih hangat saja untukku,
Aku mengindari Berbagai makanan enak yang menggiurkan biar kutelan ludah saja..
Aku menghindar karena aku bukan orang biasa

Aku tak beraktivitas energik seperti kalian, nyaris enam dari bagian organ tubuhku tak berfungsi dengan baik,
Aku tak bisa banyak bicara dan tertawa harus lebih banyak diam,
Dan kau tahu, banyak hal yg tidak bisa aku lakukan dengan normal,
Karena aku bukan orang biasa.


Ubud, 20 februari 2011
Kadek purnami

No comments: