Saturday, December 19, 2009

Selamat pagi dokter !

Ayam sudah berkokok dok,
Bukankah itu pertanda pagi akan datang sebentar lagi?
Mentari kabarnya telah terang di merauke.

Maaf saya membangunkan dokter terlalu pagi,
Ada hal besar dikepala saya.
Tak sabar saya ingin mengkonsultasikan pada dokter.

Hmmm mungkin sebesar telur naga eragon? Ah tapi pink meranum seperti buah naga.
Sebaiknya saya goreng ceplok saja hal besar itu, atau di jus biar manis dan sehat?

Sebentar dok, saya menyeduh kopi dulu, kata dokter, secangkir sehari masih boleh kan ?


Ah ini sudah benar-benar pagi dokter.

Saya senang, pil dari dokter membuat saya terjaga hingga pagi.


Janji dok saya tidak akan bandel lagi.

Dan hal besar dikepala saya akan semakin besar dok.


Ubud, 19 desember 2009
D.purnami
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: